Sabtu, 08 Agustus 2009

tgas wawancara bk!!!


Waktu klas 8a...gw dan anak" lain nya mendapat tgas mewawancarai orang di sekitar kita yang kurang mampu....lalu, kami dsuruh ibu diaz untuk membuat kelompok....dan akhirnya,, gw sekelompok dengan andrew, alex,irwanto,davyn, n varian...karena kami anggap mudah dan wktu yang diberikan masih lama...kami belum membicarkan apa yang akan ditanyakan, diberikan dan siapa orang yang akan di wawancarai....dan sampai akhirnya,, kami hampir lupa....untung aja,, ada yg ngingetin gw....si louise....ahhahaha....gw pun lngsung menyuruh kelompok gw untuk mengumpulkan @rp 20.000,- untuk sumbangan atau bisa di bilang sebagai ucapan trima kasih....dan setelah itu, gw truzz bertanya kepada louise tentang apa aja yg ditanyain ke org yg akan di wawancara.....setlah smua pertanyaan gw dapet n gw tulis di kertas kosong....gw lngsung bilang ke kelompok gw,, klo bsok pulang skul kita hrs wawancara.....dan semua anak setuju....smpai pada esok hari,, kelompok gw bingung bgt....sp yg mw di wawancara???....dan dengan santai,, gw bilang....nnti aja....hahahaha....coz,, wktu itu gw lg ga mutt bwat nge bahas tuh tgs....pas istirahat,, gw mengumpulkan uang @20.000 dr kelompok gw dan gw masukin ke sebuah amplop putih....akhirnya,, bel pulang skul pun berdering.....KRRRRIIIIIIINNNNNNGGGGG!!!! gw dan kelompok gw pergi ke depan SMUK 7 untuk mencari orang" yg bisa kami wawancara....pd awal nya,, kami ingin me wawancaraai tukang parkir....namun,, karena mungkin malu-malu(dikejar reporter) dan sibuk(ngurusin mobil yang mw kluar).....mreka pun menolak di wawancarai oleh kami....dengan singkat pun, gw bilang....gmana klo wawancara satpam SMUK 7 aja???.....karena,, gw liat tuh satpam ga ngapa-ngapin,, jd ga ada alasan untuk menolak permintaan kami....hahahah....emg,, dsr gw ny aja yg cekatan aja....ckckckck....stlah memohon-mohon,, akhirnya kami berhasill....si satpam mw kami wawncarai....satu persatu dri kami pun mulai bertnya....dan stlah bertanya,, kami mengucapkan trims pd si satpam dan kami minta foto bersama dia....namun,, kami bingung...sp yg mw fotoin kami???....karena kami melihat koko ny ojo,, alias ko calvin....kami pun meminta ny untuk memfoto kami.....hahahaha....tq y ko calvin....stlah di fotoin,,dgn hp gw.....akhirnya,, kami pun berpisah dan pulang....dan gw, yg bertugas ngetik n nge print tuh hasil wawncara.....dan,, smbil ngetik gw tertawa-tawa,, klo mengingat hari tersebut....hahahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.