Jumat, 14 Agustus 2009

NAEK BUSWAY!!!!

huh....hari ini gw pulang sekitar jam 14.00.....gw hrs nya nge les inggris di dket skull gw....tp,, karena gw dan nyokap gw udh berencana pergi ke mangga 2....untuk membeli kaca mata bru,, krna kaca mata gw udh lama bgt.....udh hmpir setaon....wkwkkwk....dan,, gw sangat terkejut....ketika gw,, bertanya "ma,, kita naik apa???" dan nyokap gw menjawab "BUS WAY"....hah???....gw mles bgt naek nii kendaraan,, karena gw berpikir akan penuh dan rame bgt n gw blom pernah sama sekali naek bus way....wkwkwkwk....setelah gw dianter koko gw ke halte busway kampung melayu....gw n nyokap gw bli karcis dan menunggu cukup lama....setelah bus ny dtng,, seperti dugaan gw....di bus rame bgt dan gw terpaksa hrus berdiri....setelah beberapa halte di lewati,, keadaan msih ttp sama....dan wktu di halte senen,, hmpir smua org di bus itu turun....dan gw pun,, merasa lega....karena bisa duduk di tmpat duduk,, krna gw pegel bgt.....hwhhwhw....beberapa menit kemudian,, gw smpe di halte mangga 2 square....dan melnjutkan dengan angkot 39 ke mangga 2....setelah smpe si mangdu,, gw pergi ke toko kaca mata langganan gw....TOKO PANDA!!! wkwkwkkw...setelah memilih-milih model prime yg bru n lg nge trend.....akhirnya,, nyokap gw setuju dan membayar dp....krna tak membawa duit bnyk....ahhahaha.....tp,, syng ny... si tukang pembuat kaca mata nya tidak ada,, maka nya kca mata gw bru slese dan di kirim ke gw hri selasa.....huhuhuh....tp gpp deh,, yg penting gw pke KACA MATA BARU!!!! wwkwkwkwk.....dr toko kaca mata,, gw n nyokpa berencana membeli ES VALENTINE,, di tukang minuman es langganan gw.....tp,, syng ny udh tutup...huhuhu....nyebelin bgt!!! karna msih sore.... akhirnya,, gw nemenin nyokap gw deh untuk blanja dan keliling terlebih dlo....hahhahah....stlah jam 5 an....gw mengjak nyokap gw untuk pulang....dan akhirnya gw n nyokap gw pergi ke kntor bkap gw yg ga jauh dr mangdu untuk pulang bareng.....huh....gw pulang'',, lngsung tidur pules bgt krna mungkin kecapean x y....hahahaahah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.