Jumat, 07 Agustus 2009

Mengenang klas 7D tercinta!!!


Waktu klas 7d,, adalah saat tmen" sekelas yg paling enak bagi gw....disana banyak anak yang seru"....walaupun,, gw di gosipkan dengan salah satu anak yg gw ga suka.....huh....tp,, ttp smpai saat ini,, gw blom bisa ngelupain itu kelas.....wktu itu,, gw duduk dekat dengan devina, rayner dan rani...mreka seru" dan enak bgt....dan wktu mendapat tugas agama untuk ke panti asuhan untuk mengetahui dan mewawancarai salah satu pengurus panti asuhan tersebut....gw memilih untuk sekelompok sama devina, rani, rayner, ojo, dave n kevin....mreka tmen baik gw smua saat itu....hari sabtu,, kita janjian di skul jam 09.00 untuk berangkat dengan mobil rani....setlah sbntar menunggu,, smpai smua kumpul....akhirnya kami pun berangkat....karena dsuruh ibu deni,, untuk memberi sumbangan...saya pun berinisiatif untuk mengumpulkan duit @rp 20.000,-....dan kami,, memutuskan untuk mampir terlebih dahulu ke tip top pondok bambu,, untuk membeli mie instan....setelah mencari dan memilih-milih,, akhirnya kami mendapat 3 karton mie instan....setelah itu,, kami mulai berangkat ke daerah duren sawit....pada awalnya,, kami bingung...karena,, mencari alamat panti asuhan yang direkomendasikan ibu deni....setelah bertanya-tanya,, akhirnya ketemu juga tmpat yg dicari....namun,, sayang nya tak ada kepala pengurus atau pengurus di situ....jadi,, kami memilih tmpat panti asuhan yang kedua.....tmpat ny tidak jauh dr panti asuhan pertama td....dan,, tidak susah pula mencarinya,, karena cukup strategis.....akirnya,, kami sampai di panti asuhan yg kedua....kami semua turun dr mobil....dan devina mengambil foto gedung utama atau kantor panti asuhan terserbut untuk bukti kepada ibu deni....setelah bertanya-tanya kepada salah satu pengurus dsana....kami pun memutuskan untuk jalan ke gading karena hari masih siang.....setelah sampai di gading.....2 orang dr kami,, berpisah....ojo ke tmen'' penabur gadingnya....sedangkan,, dave bersama ivana.....hahahah....tinggal ber 5 deh....kami pun jalan dan bercanda ria....seru bgt!!!! setelah muter",, kami pun makan siang.....tp,, gw malu bgt sm tmen" gw.....coz,, gw doank yg bwa bekal dr rumah....karena gw pikir akan lama di pnti asuhan....huh....akhir ny, gw pun terpaksa mkan bkal makan siang gw.....dan gw nraktir si rayner,, krna minta di traktir.....eheheheh....setelah makan siang,, kami pun jalan lg....dan rani memutuskan untuk nntn bioskop....kami nnton IRON MAN....seru juga,, apalagi smbil makan popcorn yg di bliin rani....ahahhahah.....stlah itu,, kami muter" lg smbil bercanda.....dan sekitar jam 4 kami pun memutuskan untuk pulang.....dan akhirnya,, kami pun berpisah.....huhuhh......tp,, gpp deh....itu semua ga bkal gw lupain....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.